Sabtu, 07 April 2012

Apakah Kim Hyun Joong operasi plastik???

Pentolan boyband SS501 ini dikenal sebagai artis pria yang memiliki wajah yang sempurna. Bahkan ada yang bilang muka bintang serial 'Playful Kiss' ini seperti dipahat. Karena bentuk wajahnya yang dianggap sempurna itulah, Kim Hyun Joong dijuluki sebagai 'patung berjalan'.

Saat menghadiri acara 'Knee-Drop Guru pada 8 Juni kemarin, Hyun Joong menceritakan seputar dirinya. Saat ditanya pembawa acara, Kang Ho Dong, Hyun Joong mengaku siap menceritakan semuanya.

Sang pembawa acara pun mengambil kesempatan itu untuk memberikan pertanyaan yang sensitif. "Apakah 'patung berjalan' ini merupakan ciptaan Tuhan atau ada campur tangan dokter (operasi plastik)," kata Kang Ho Dong seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 10 Juni 2011.

Dicecar pertanyaan seperti itu, Hyun Joon tetap terlihat santai. Ia pun memberikan jawaban yang membuat pembawa acara itu terkejut. "Ini pemberian Tuhan tapi mendapat sentuhan akhir dari dokter," ucap Hyun Joong.

Kemudian, pria yang juga membintangi serial populer 'Boys Before Flowers', menceritakan proses awalnya mengapa ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya.

"Hidung saya terluka kena lemparan batu. Saya melakukan pengobatan dan perawatan pada hidung. Saya sedikit meninggikan tulang hidung," ungkapnya sambil diikuti derai tawa dari penonton yang juga bertepuk tangan.

2 komentar:

  1. Itu Benar Sekali Tapi Yg saya Dengar Kim hyun joong operasi di dagu dan di mata kim hyun joong memanjangkan dagu nya dan memperbesar pola mata nya

    BalasHapus
  2. Andy : salah, yg bener yg ini. Kim hyun joong matanya udh besar dari lahir. Dagu orang itu berubah kalo orang tambah gemuk / kurus. Kim hyun joong oplas gara2 itu ketimpuk batu, tulang hidungnya nggeser. Ada di foto sekitar taun 2006 setelah debut.

    BalasHapus